TOS

Term of Service

Berikut syarat dan ketentuan layanan/ jasa serta garansi yang kami diberikan:

Instalasi dan Setting Via Remote :

  1. Konfirmasi pembayaran beserta bukti transfer dikolom yang sudah kami sediakan atau melalui Contact Us.
  2. Pembayaran tidak dapat dikembalikan kecuali dengan kesepakatan sebelumnya.
  3. Hari dan waktu proses instalasi setting dilakukan setelah kesepakatan maksimal 7 hari setelah pelunasan. Perubahan atau pembatalan jadwal lebih dari 7 hari dari pihak klient kami anggap mengundurkan diri dan klaim pembayaran hilang 100%.
  4. Pastikan koneksi jaringan internet berjalan dengan baik dan stabil. Baca artikel cek koneksi internet speedy.
  5. Instal dan jalankan aplikasi YM dan TeamViewer di komputer.
  6. Pengerjaan setting bisa dilakukan dikemudian hari jika terdapat gangguan komunikasi seperti: mati lampu, koneksi putus/ tidak stabil, kerusakan hardware/ software.

Instalasi dan Setting ke Lokasi :

  1. Pembayaran minimal 50% dari total dilakukan via transfer sebagai tanda jadi.
  2. Pelunasan dilakukan setelah selesai instalasi dan pengecekan serta kesepakatan dengan client.
  3. Pembayaran dan pelunasan bisa dilakukan langsung dengan perjanjian terlebih dahulu.

Garansi Instalasi dan Setting :

  1. Garansi berlaku selama 30 hari.
  2. Garansi instal ulang server 1x.
  3. Garansi setting ulang mikrotik/ server 1x dengan settingan awal. *
  4. Garansi trouble & maintenance. *
  5. Garansi Support melalui  Contact Us.

Garansi Hardware :

  1. Garansi 1 tahun.
  2. Garansi hardware tidak berlaku jika: gangguan listrik, tegangan arus pendek, bencana alam, segel garansi rusak/ lepas, terdapat cacat pada hardware, modifikasi oleh client atau pihak ketiga, kesalahan penggunaan/perawatan.

Tidak termasuk support/ garansi atau hangus :

  1. Merubah settingan, modifikasi, mengganti/mereset password.
  2. Perubahan atau penambahan settingan yang sudah disepakati.
  3. Troubleshooting yang dikarenakan adanya hardware yang tidak mendukung atau dibawah standar.
  4. Garansi tidak berlaku untuk setting/ instalasi/ jaringan dipihak ketiga, seperti: gangguan speedy, tegangan listrik, error akibat mati lampu, arus pendek dan lain-lain.
  5. Jika kami menemukan point diatas maka akan dikenakan biaya tambahan.

 

* Garansi dilakukan via remote.
* Klaim garansi dilakukan setelah melaui proses pengecekan.

Semua ketentuan dan garansi diatas berlaku untuk semua layanan jasa yang diberikan oleh DIKASOFTINDO GROUP. Ketentuan dan garansi bisa berubah-ubah setiap waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s